Bintang Man Utd Bruno Fernandes Menangis Setelah Drama Adu Penalti Villarreal

Bintang Man Utd Bruno Fernandes Menangis Setelah Drama Adu Penalti Villarreal

Dilansir dari Situs bola88 – Manchester United kalah di final Liga Europa melawan Villarreal setelah kekalahan dramatis dalam adu penalti. Orang-orang Spanyol mencatatkan 22 upaya sukses yang menakjubkan

Bintang Manchester United Bruno Fernandes menangis setelah kekalahan dramatis timnya dari Villarreal di final Liga Europa.

Kedua belah pihak menyamakan kedudukan setelah perpanjangan waktu memaksa adu penalti di Gdansk, Polandia.

Villarreal mencetak setiap penalti dalam rangkaian 22 upaya sukses yang menakjubkan yang diselesaikan dengan kiper mereka, Geronimo Rulli, mengeksekusi upaya sempurna.

Tapi berikutnya adalah kiper United David de Gea, yang melihat usahanya diselamatkan oleh Rulli.

Setelah kekalahan yang menyakitkan, pemain bintang Fernandes terlihat menangis dan dihibur oleh rekan satu timnya agen sbobet.

Bintang Man Utd Bruno Fernandes Menangis Setelah Drama Adu Penalti Villarreal

Sebelum pertandingan, pakar Rio Ferdinand dan Paul Scholes sepakat tentang situasi penjaga gawang United.

Mereka setuju dengan keputusan untuk tetap bersama de Gea.

Scholes berkata: “Saya pikir itu panggilan yang tepat untuk pergi dengan pengalaman di bandar asianbookie.

“Saya pikir De Gea dikeluarkan dari tim pada waktu yang tepat, saya pikir inilah saatnya untuk memberi Henderson kesempatan. Apakah dia mengambil kesempatan itu? Saya tidak yakin dia melakukannya.

“Dalam beberapa pertandingan pertama, dia terlihat bagus dan aman, bagus dan terkontrol, sejak itu dia terlihat sedikit goyah bagi saya. David kembali ke tim, saya pikir dia luar biasa.

“Anda memikirkan pertandingan tandang Roma, dia bisa dengan mudah kebobolan lima atau enam gol, tetapi dia brilian pada malam itu. Saya senang dia bermain, dia masih, saya tidak tahu apa yang dipikirkan Ole, tapi saya masih berpikir. dia yang nomor satu.”

Ferdinand menambahkan: “Saya pikir kadang-kadang, pada suatu titik dalam karier Anda, Anda perlu diberi sedikit kejutan.

“Saya pikir David De Gea tidak tampil bagus, dan terkadang – tidak peduli siapa Anda – Anda bisa menjadi pemain terbaik empat kali dalam lima atau enam tahun terakhir, jadi dia duduk manis, dia hampir tak tersentuh.

“Tapi terkadang, standar Anda turun, Anda memang membutuhkan kejutan itu.

“Keluar dari tim, duduk dan menonton, dan kemudian Anda berkumpul kembali. Saya pikir itulah situasinya dengan dia – dan seperti yang dikatakan Scholesy, Henderson tidak masuk dan mengambil kesempatan.”